Trisari Group bakal sebar 350.000 stiker, ajak pelanggan PLN bayar tagihan tepat waktu

1007 views

Perusahaan jasa pembayaran online Trisari Group kembali akan melakukan terobosan baru dalam rangka membantu PLN mengajak pelanggan membayar tagihan listrik tepat waktu. Pada tahap I, Trisari Group akan memasang stiker himbauan kepada pelanggan di 12 Kabupaten agar mebayar tagihan sebelum tanggal 20 setiap bulannya.

Ajakan tersebut selain untuk membangun kesadaran masyarakat akan kewajibannya, cara ini juga merupakan upaya membantu PLN dalam menurunkan tunggakan sekaligus membantu masyarakat agar terhindar dari pemutusan jaringan dari pihak PLN jika menunggak.

Trisari Group melalui program ini akan mendistribusikan lebih dari 300.000 stiker yang akan dipasang di masing-masing rumah pelanggan. Selain ajakan membayar tepat waktu, media ini juga merupakan media promosi bagi Trisari Group sebagai mitra PLN melalui Bank BTN dalam sistem pembayaran online PLN. Trisari Group mengajak pelanggan untuk membayar di lolet-loket mitra Griya Bayar-Trisari Group terdekat termasuk loket mobile yakni petugas catat meter yang selama ini telah bekerjasama dengan Trisari Group.

Ns. Muhlis Amir , Manager Development Trisari Group mengatakan bahwa target pemasangan stiker serta sosilalisasi lainnya diharapkan dapat menjangkau seluruh pelanggan di Sulsel. “Saya kira target ini realistis, karena saat ini kami memiliki jaringan di semua Kabupaten” Ungkapnya.

 

Editor : RH

 

Penulis: 
    author

    Posting Terkait