Lagi…Club Bima Sakti Jawara Voli Putri di Lapri Bone

554 views

Bima Sakti Klub Bola Voli Putri Desa Batu Putih Kab. Maros terus memperlihatkan dominasinya dalam kejuaraaan Voli yang digelar di Sulsel, terkhusus di Kabupaten Maros dan Bone.

Di Final Kejuaraan terbuka Bola Voli Putri yang digelar di Leppangeng Kec. Lapri Kab. Bone (12/10),  Bima Sakti yang dihuni pemain-pemain Porda dan Popda Kab. Maros yang masih usia belia, berhasil mengkandaskan harapan Klub Gudang 45, klub Voli putri di Kab. Bone dengan materi pemain senior dari beberapa daerah di Sulsel.

Iis sang Spiker dan Arienda Tosser, kembali menjadi idola di kejuaraan terbuka ini, beberapa penonton baik orang tua maupun generasi milenial berusaha untuk photo selfie dengan pemain ini.

Sementara Darwis, S.Pd. pelatih Bima Sakti yang juga pelatih Tim Porda dan Poda Maros yang baru saja meraih medali perak di Porda Sulsel di Pinrang, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport mereka, sehingga timnya bisa meraih prestasi membanggakan hingga saat ini.

Dilinimasa media sosial, ucapan syukur dan terima kasih juga nampak dari akun facebook yang mensupport tim Bima Sakti.

Akun Bas Mo menulis ” KEC.LAPPA RIAJA…. Bimasakti vs Gudang 45
Alhamdulillah….
BIMASAKTI raih juara I … Sukses slalu buat kalian…semangat terus..sukses juga buat pelatih Darwis Bin Saide dan Laela Adam..
Dan ini merupakan kesuksesan buat BPK angkatnya bpk Rudi Odhy Trisari…semoga TRISARI GROUP terus berinovasi Dan sukses

Dan doa kami semoga lolos duduk disalah satu kursi DPRD Kab.Maros… Aamiin 🙏🙏🙏”

 

Editor : RH57

Penulis: 
    author

    Posting Terkait