GUNAKAN MOBIL HARDTOP, ANGGOTA TMMD KODIM MAROS BANGUN JALAN DI TOMPOBULU

192 views
Anggota TMMD Ke-104 Kodim 1422/Maros gunakan Mobil Hardtop, bangun desa

Anggota Kodim 1422/Maros yang melaksanakan kegiatan TMMD ke-104 di Desa Bontomanai Kecamatan Tompobulu Kab. Maros, harus berjuang mensukseksan kegiatan TMMD kali ini.

Pasalnya kegiatan TMMD yang digelar kali ini, bersamaan dengan musim hujan yang menyebabkan lokasi kegiatan TMMD menjadi sulit dilewati, apalagi daerah ini cukup dikenal dengan medannya yang berat.

Untuk mensuksekan kegiatan TMMD ini, anggota satgas menggunakan mobil hardtop untuk mengangkut bahan atau kebutuhan pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan.

Untuk memastikan, kegiatan TMMD berjalan maksimal, Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Farid Yudo Dwi Leksono (15/3) meninjau langsung kegiatan TMMD di Kecamatan dataran tinggi yang ada di Kabupaten Maros.

Kegiatan TMMD kali ini mempunyai sasaran pembangunan baik berupa fisik dan non fisik, salah satunya adalah pembangunan infrastruktur jalan desa.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan.

TMMD ke-104, yang digelar kali ini, mendapat respon dan antusiasme masyarakat Kecamatan Tompobulu khususnya di Desa Bontomanai.

*) RH

Penulis: 
    author

    Posting Terkait