CUACA KURANG MENDUKUNG, SATGAS TMMD TERUS GENJOT PEKERJAAN

96 views
This image has an empty alt attribute; its file name is index-1024x1024.jpg

Pelaksanaan TMMD di Tompobulu yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, terus dimaksimalkan. Pekerjaan jalan desa dan deucker yang melibatkan TNI yang bersinergi dengan POLRI dan masyarakat hingga saat ini mengalami progres pekerjaan yang mengembirakan.

Cuaca yang kurang mendukung serta material yang sulit tidak membuat anggota satgas kehilangan cara untuk menyelesaikan pekerjaan.

Untuk memaksimalkan pembangunan jalan tembus pucak TMMD ke -104 Kodim 1422/Maros dan warga harus bergulat dengan material batu berukuran besar.

Kekompakan anggota satgas bersama-sama masyarakat juga sangat di apresiasi, yang terlihat dari keterlibatan mereka walaupun di hari Minggu. Kapten Inf Ahmad Wadanramil 1422/04 Mandai, mengatakan bahwa cuaca di lokasi TMMD sudah turun hujan sejak semalam tidak menghalangi semangat mereka, apalagi waktu yang tersisa semakin sedikit. “Makanya kami tidak mau menunda-nunda pekerjaan , pekerjaan TMMD ini harus sukses sesuai target yang sudah ditentukan oleh Komando Atas”. Ujarnya

Salah seorang warga , Basri dari Desa Bontomanai mengatakan bahwa
masyarakat yang ada di desanya akan selalu ada dan akan membantu TNI bekerja sampai Program selesai. ” Saya sangat berterima kasih karena anggota TMMD telah memabngun fasilitas bagi kami ” ungkapnya.

Pembangunan jalan yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD ke-104 ini, diharapkan akan menggerakan roda perekonomian dan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. TMMD merupakan upaya TNI membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan fisik maupun non fisik. Masyarakat memberi apresiasi setinggi-tinginya pada  kegiatan TMMD didesanya tersebut.

[Photo]
Penulis: 
    author

    Posting Terkait